Bersihkan Hati, Pikiran dan Hard Disk

sitenyom-bersihkan hardisk
Semenjak dahulu kala, setiap ceramah keagamaan selalu menyinggung tentang kebersihan hati dan pikiran, mengingat sekarang tekhnologi sudah menjadi menu sarapan pagi, bukan hal yang mustahil bila beberapa waktu kedepan akan ada seorang ustad atau penceramah mengatakan "Bersihkan Hard Diskmu dari bokep!!"

18 komentar:

setuju....
benar2 menyentuh nih...

selamat menyambut ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

sip sip sip....
selamat berpuasa ya.

yup..selamat menyambut ramadhan juga mba, semoga bulan ramadhan besok bisa lancar puasanya, amin..
mohon maaf lahir bathin jg :)

kalo pakde sudah sejak lam hard disk bersih dari segala bokep, karena pakde menganggap orang yang suka melihat "begituan" adalah orang yang punya "sakit" , paham kan maksud pakde

bahkan bila ada pengunjung yang ketika pakde balas berkunjung ternyata webnya mengandung unsur bokep langsung pakde coret deh dari daftar pertemanan

moga sukses selalu

wah mantab nih pakde,ane setuju pakde !!

hahaha bener bangets!!!

Wah..boleh juga nih komiknya, ternyata susah membersihkan hati dari itu ya ? hehehe

Salam hangat & sukses selalu...

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA GAN...

hahaha...tak kira apa tadi bersihkan hardisk
tapi bener, harus dibersihkan, biar bulan puasa ini, kita bisa puasa dengan tenang dengan baik, dengan khusyu. insya allah semua akan lebih baik.
Bali Villas Bali Villa

Yabb boleh juga cara itu.. asal gak ngelanggar al quran dan hadist

saya dari admin GudangMateri.com mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa , mohon maaf lahir dan batin untuk semua penggemar Sitenyom ^^ , sucikan hati bersihkan harddisk .. mari baca2 materi terbaru di Blog ku :)

Hahahahahha....susah nyarinya sekarang
udah di blokir kominfo.
heheh

Met Puasa ya..

percuma bersihkan hardis kalo file2nya udah diburn ke disc ha....

hahahaha......bener juga tuh mesti ada yang bilang gitu klo ceramah pak ustadnya......biar ga' sering-sering ngintip hard disk yg isisnya bokep......hehehehe

Bali Villa Bali Villas

wahahaha., bisa aja neh..:p

betul tuch kawan...

wkwkwkwkw kocak

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan jangan lupa mampir lagi :D

Followers