Video Dewasa Artis (lagi)

rollingtoon adult videoBeberapa hari ini di berbagai media ramai dibahas tentang beredarnya video dewasa beberapa publik figur kita, tidak kalah dengan ramainya berita tentang Piala Dunia 2010. Biarpun semua inti beritanya sama, tetapi masih saja banyak orang yang ingin membaca atau menontonnya. Di balik semua kejadian pasti ada hikmahnya, dengan beredarnya video dewasa tersebut, pasti ada beberapa kalangan yang mendapat keuntungan.

Bagi pemburu berita, hal ini tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka, semua stasiun televisi berlomba-lomba memberikan update berita terbaru, tidak tanggung-tanggung pakar telematika terkenal pun diundang untuk menguji keaslian video tersebut. Media cetak juga tidak mau kalah, sebagian besar halaman muka surat kabar dan majalah memajang foto artis yang dikabarkan sebagai pelaku dalam video tersebut.

Setelah kabar video artis tersebut menyebar di internet, warnet langsung laris diserbu pengunjung. Saya kasih contoh warnet di depan rumah saya, biasanya di parkiran warnet tersebut cuma ada 10 sepeda motor, tetapi dua hari belakangan jumlah motor yang parkir mencapai 20 lebih, bisa dipastikan pengunjung warnet tersebut meningkat. Operator warnet yang biasanya makan siang nasi bungkus, kemarin (kamis) makan siangnya soto, dapat tambahan kali :P

Penjual VCD bajakan juga mendapat keuntungan dari video tersebut, harga yang ditawarkan mulai RP.5000 sampai Rp.400.000 per keping, di Balikpapan memang harganya sampai Rp.400.000 per keping, mahal banget tuh, limited edition kali. Dagangan mereka laris-manis diserbu pembeli, biarpun dalam hati mereka merasa takut kena razia, tapi mereka senang karena anak istrinya bisa makan enak.

Para blogger juga tidak kalah, setelah sukses nembak keyword, blog mereka langsung ramai dikunjungi visitors. Barusan saya mengunjungi blog teman dan kebanyakan membahas berita yang sama dengan kalimatnya masing-masing, dan ternyata blog ini juga,hehe..

Semoga sebagian dari kita yang mendapat keuntungan dari video tersebut bisa menjaga diri dan keluarga supaya apa yang kita lakukan tidak menjadi bumerang, jangan hanya memikirkan untungnya, tetapi tanggung jawab moral juga harus diperhatikan. Masih hangat di ingatan kita sewaktu film Menculik Miyabi santer diberitakan di semua media, anak kecil yang awalnya tidak tahu siapa itu Maria Ozawa menjadi penasaran, mencari tahu, menonton film dewasanya dan tidak sedikit yang menjadi kecanduan.
Sebenarnya postingan kali ini saya mau membahas tentang isi video tersebut dari awal sampai akhir, mulai dari pakaian yang dipakai, setting ruangannya, durasi, sampai gaya yang digunakan pelaku, tetapi hal itu tidak jadi saya lakukan karena saya belum menontonnya,hehe.. (kidding)

12 komentar:

lihat di dashboard juga capek, isinya itu lagi itu lagi...
memang benar kalau untuk menembak keyword dan pasti rating naik, kebanjiran pengunjung.
tapi bukankah itu artinya ikut menyebarkan kemaksiatan? astaghfirullah.....
(koq komenku jadi unek-unek....maaf ya...)

benar sekali, semoga mereka segera sadar, agar tidak hanya mencari keuntungan sesaat saja.

Pengen juga nih jadinya tembak keyword itu, tapi pasti gak nyambung ama tema web saya.. hehe.

ya semoga ada hikmahnya, kok belum ada nih komik mengenai "video ini" hehe..

Belum nonton?? hahha.. cepetann gann donlot, keburu dihapus ma Sononya.. hahhha

pengen nyaingi kesuksesan miyabi mungkin tuh heheh

Indonesia punya gtu, tiapa ada sesuatu yang aneh adja plus nggak penting pasti langsung gempar. Ya kayak sekarang ini, video kagak jeas gtu dicari kemana-mana

Loh, emang ada video apa sih kang?
*sok polos*

duh.. ampun deh dengan video2 yg ginian... ponakan ku aja sampe tau, padahal masih dibawah umur...

waduw kalau gini pak liek kena juga deh karena ikutan nembak-nembak kiword ... tapi masih untung tuh kiword nya gak sampe mati pak liek tembak ...

Sepertinya berita ini udah ditindih deh dengan fifa 2010...

Hehehehehehe...., Mending liat fifa sob........

adakah itu semua sebuah konspirasi? what next?.....

@mba narti: malah curhat ya mba??yg sabar mba,hehe..

@sda: yup, betul sekali..

@Ikaz: Bisa ko gan, bikin tutor foto tapi modelnya si artis tersebut :)
komik nyusul gan

@akhatam: haha..kemarin gagal terus, jadi ngopy punya temen

@richoyul: mungkin juga gan

@Aguestri: ya itulah Indonesia raya :)

@Bonar: wah-wah kang bonar pura-pura nih

@Willyo Alsyah P. Isman: sepupu saya juga tahu pak :(

@Pak liek: untung kaga mati ya pak :) tenang pak liek, nembak keyword bukanlah suatu kejahatan

@Topu: yup gan, mending nonton WC

@Tovarossi: siapakah dalang di balik konspirasi itu bang??

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan jangan lupa mampir lagi :D

Followers