Gayus Juara Idol

komik pendek-Gayus Juara Idol
Alvino Deanota = Gayus mengatakan bahwa dia tidak bekerja sendirian, dan akan menyebut nama-nama orang yang terlibat

Alvino Deanota =Terus "Bernyanyilah" Gayus..bongkar semua..

Dadang = Gayus hebat euy..kemarin ikut "uang kaget" besok bisa jadi juara "idol"

16 komentar:

yeah rock men!

:D

jupe juara apa nih bang?

hahaa..
Gayus jadi artis sekarang :D

Gayus apa Gayung..hahha
Ada2 saja y tukang korupsi tuh...

hahaha sip banget sob :)
ya, idol bagi kita, tapi bencana bagi sebagian pejabat hehe

wah Gayus jadi artis dadakan nih... mantappp

ih lucu banget ha... ha..... piss, tp jangan pipis dicelana kang...

hi..3x
ada2 aja,,tp lucu banget dech..

blueweh..hehehehehe
guyon :)

Hahhaha.. ada2 aja nih bro...
Dan walau cuman gini, tapi ada nilai moral karena mas sertakan link2 penting yang harus diperhatikan oleh mereka..

Tx gan!

uang kagetnya ampe 28M, wuih...
mau juga ikutan uang kaget kayak gitu...

@all=makasih kritik dan sarannya,haalah..makasih sudah coret-coret :D

emang pollingnya dpt brp sms dia?

hmm..kalau ga salah bukan pake sms, tapi dicontreng :D

cocok ny gayus mang nyanyiin lagunya iwal fals "bongkar"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan jangan lupa mampir lagi :D

Followers